Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

Universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan bangga mengumumkan bahwa Program Studi Pendidikan Matematika telah meraih penghargaan akreditasi “BAIK SEKALI” oleh BAN-PT melalui ISK. Penghargaan ini menegaskan komitmen Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam menjaga standar keunggulan dan inovasi dalam pendidikan tinggi.

Pengakuan ini merupakan hasil dari evaluasi menyeluruh terhadap kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, dan pencapaian mahasiswa dalam program ini. Program Studi Pendidikan Matematika telah memenuhi atau bahkan melebihi kriteria yang ditetapkan oleh BAN-PT, mencerminkan dedikasi dan kerja keras staf pengajar serta dorongan bagi mahasiswa untuk meraih keunggulan akademik.

Ketua Program Studi, Rahmat Jumri, M.Pd mengatakan, “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Program Studi Pendidikan Matematika. Pengakuan ini tidak hanya memperkuat reputasi Universitas Muhammadiyah Bengkulu sebagai pusat pendidikan yang unggul, tetapi juga memberikan jaminan kepada calon mahasiswa, orang tua, dan pihak industri bahwa lulusan dari Program Studi Pendidikan Matematika siap untuk menghadapi tantangan dunia kerja.”

Akreditasi ini juga menandai komitmen Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam mempersiapkan lulusannya untuk menjadi pemimpin yang berdaya saing di pasar global. Dengan mempertahankan standar tinggi dalam pendidikan dan penelitian, Program Studi Pendidikan Matematika terus berusaha untuk menjadi pusat keunggulan akademik dan inovasi.

Program Studi Pendidikan Matematika telah menunjukkan keunggulan dalam segala aspek seperti penelitian, pengabdian masyarakat, yang semuanya merupakan faktor penting dalam penerimaan penghargaan ini.

Kami berharap penghargaan ini akan memberikan dorongan tambahan bagi fakultas, staf, dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan di masa mendatang.

Kami mengucapkan selamat kepada Program Studi Pendidikan Matematika atas capaian luar biasa ini, dan berterima kasih kepada BAN-PT atas pengakuan mereka terhadap standar keunggulan yang kami pertahankan.

Maka dari itu kami menanti kehadiran adik-adik lulusan SMA/SMK/MA sederajat untuk bergabung bersama kami di Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Leave a Comment