Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

Pada Minggu, 21 Juli 2024, Program Studi Pendidikan Matematika UM Bengkulu mengadakan acara family gathering di Taman Pantai Pasir Putih depan Hotel Bidadari. Acara ini dihadiri oleh dosen pendidikan matematika beserta keluarga, alumni pendidikan matematika beserta keluarga, dan mahasiswa pendidikan matematika. Family gathering ini mengangkat tema “Kebersamaan untuk Keberkahan Bersama”. Family gathering bertujuan untuk mempererat hubungan serta membangun kebersamaan antara dosen, alumni dan mahasiswa.

Acara dimulai dengan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan. Acra dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Bapak Rahmat Jumri, M.Pd, yang mengungkapkan bahwa “sesuai dengan tema semoga kebersamaan kita ini mendapatkan berkah dari Allah,” ujar Bapak Rahmat.

Berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan disiapkan untuk menghibur para mahasiswa, mulai dari lomba menghias nasi goring, lomba konsentrasi dan lomba joget balon. Kegiatan selanjutnya, yaitu dengan pemberian doorprize bagi para mahasiswa. Berbagai hadiah menarik seperti Printer, Kipas angina, Magic com, serta peralatan pecah belah.

Acara family gathering ditutup dengan pembagian hadiah Mathematics Competition 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 18-20 Juli 2024 dan foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Leave a Comment