Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

Pada hari Kamis-Sabtu, 18-20 Juli 2024, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika melaksanakan kegiatan Mathematics Competition dengan tema “Tunjukkan Kebersamaan Membangun Prestasi dengan Penuh Kreatifitas dan Solidaritas”. Acara ini dihadiri oleh Mahasiswa dan Dosen Pendidikan Matematika UM Bengkulu.

Dalam kegiatan ini terdapat lomba yang diadakan di hari pertama, diantaranya : Lomba Rangking 1, Lomba Fashion Show, Lomba Cipta Puisi, Lomba Catur, dan Lomba Minat Bakat.

Pada hari kedua, di tanggal 19 Juli 2024 lomba yang diadakan yaitu : Lomba Futsal Putra, Futsal Putri, Volly Putra, Volly Putri, Badminton Ganda Campuran. Dalam lomba ini peserta nya terdiri dari mahasiswa pendidikan matematika UM Bengkulu.

Sedangkan di hari ketiga, lomba yang diadakan yaitu FUN FUTSAL dengan melibatkan HIMA Se-Lingkup FKIP UM Bengkulu, yaitu HIMAPBIO, ESAMUB, HIMAPPKN, HIMAPE, dan HIMAPBSI. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa solidaritas baik antar dosen maupun mahasiswa. Pemenang Mathematics Competition akan diumumkan dalam acara Family Gathering yang akan dilaksanakan Pada Minggu, 21 Juli 2024.

Leave a Comment