Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

Pada tanggal 5 Oktober 2023, Universitas Muhammadiyah Bengkulu telah melakukan penyambutan mahasiswa inbound Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023. Dan Program Studi Pendidikan Matematika kedatangan 4 orang tamu dari Universitas Negeri Manado, Universitas Muhammadiyah Jember dan Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Selamat datang para mahasiswa pemberani yang telah memilih untuk menjalani pengalaman tak terlupakan dalam pertukaran ini di Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Di sini, di Program Studi Pendidikan Matematika, kami akan mendukung kalian sepanjang perjalanan ini.

Selamat berpetualang, belajarlah sebanyak mungkin, dan nikmatilah setiap momen selama pertukaran ini. Kami yakin kalian akan kembali dengan pengetahuan dan pengalaman berharga yang akan membentuk masa depan kalian.

Keluarga besar Program Studi Pendidikan Matematika Mengucapkan Selamat Datang kepada 4 orang mahasiswa PMM yang telah bergabung di Program Studi Pendidikan MAtematika selama 3 bulan kedepan.

Leave a Comment