Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

Seorang dosen pembimbing lapangan dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu Program Studi Pendidikan Matematika berhasil lolos seleksi Program Kampus Mengajar Angkatan 8 yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Program ini merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di berbagai wilayah Indonesia.

Sebagai dosen pembimbing, Bapak Rahmat Jumri, M.Pd akan mendampingi para mahasiswa yang ditugaskan untuk mengajar di SDN 14 Kota Manna dan SD Muhammadiyah Pasar Manna Program ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman langsung di lapangan, sementara dosen bertugas memberikan bimbingan dan supervisi dalam pelaksanaan kegiatan mengajar.

Dalam pernyataannya, Rahmat Jumri menyampaikan rasa syukur dan antusiasmenya untuk berpartisipasi dalam program tersebut. “Saya berharap melalui program ini, kami dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di daerah yang membutuhkan, sekaligus memberi mahasiswa pengalaman yang berharga,” ujarnya.

Program Kampus Mengajar ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sekaligus mempererat kerja sama antara perguruan tinggi dan sekolah-sekolah di berbagai daerah.

Leave a Comment