Selamat datang di website Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu!

25 Juni 2024, Pada Puncak Milad ke-33 Universitas Muhammadiyah Bengkulu memberikan penghargaan atas ragam prestasi yang diraih oleh mahasiswa secara akademik maupun non akademik. Kepala UPT Kemahasiswaan UM Bengkulu disela-sela kesibukannya menerangkan ” Tahun ini dalam rangka Milad ke-33 UM Bengkulu memberikan apresiasi atas raihan prestasi mahasiswa, 8 mahasiswa terpilih sebagai mahasiswa berprestasi di setiap fakultasnya bidang akademik dan keaktifan mereka di organisasi kemahasiswaan”. Salah satunya ialah mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika UM Bengkulu Izzah Afrianti yang mewakili Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atas capainnya yang luar biasa di bidang matematika karena telah meraih prestasi nasional dan mendapat medali emas pada ajang Pekan Olimpiade Sains Nasional 2024 di bidang matematika.

Kompetisi yang diikuti Izzah Afrianti merupakan ajang bergengsi yang menarik peserta dari berbagai universitas di seluruh Indonesia dengan kemampuan matematika terbaik. Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Rahmat Jumri, M.Pd. menyambut prestasi gemilang ini dengan bangga. “Pencapaian Izzah Afrianti adalah bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan di Universitas Muhammadiyah Bengkulu terkhusus Program Studi Pendidikan Matematika. Kami berharap prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa lain untuk mengejar prestasi tinggi dan menjadikan matematika sebagai bidang studi yang menarik dan bermanfaat”, terangnya.

Dengan kesuksesan gemilang ini, Izzah Afrianti telah membuktikan bahwa dengan dedikasi, kerja keras, dan kecintaan pada matematika, segala hal adalah mungkin. Harapan besar adalah bahwa prestasi ini akan menjadi pijakan untuk menciptakan lebih banyak prestasi di bidang ilmu pengetahuan dan memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa lainnya.

Leave a Comment