Foto salah satu pemenang Door Price Family Gathering 2022 HIMAPTIKA

Pada hari Minggu, 29 Mei 2022 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPTIKA) UM Bengkulu melaksanakan salah satu kegiatan tahunan yaitu Family Gathering 2022. Family Gathering adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa untuk mempererat jalinan antar Mahasiswa, Alumni dan Dosen pendidikan matematika UMB. Family Gathering tahun ini melaksanakan kegiatan tersebut di pantai Pasir Putih Bengkulu sedari pukul 06:00 hingga Ba’da Ashar dengan bertema “Grow Up, Glow Up Proud to be Part of Mathematics”.

Ada banyak Kegiatan yang diadakan oleh panitia Family Gathering yaitu ada Jalan santai bersama Dosen dan Alumni, Membersihkan sampah bersama, Lomba menata nasi goreng, Lomba tarik tambang, Makan Kerupuk, Lomba Joget Balon atau lomba-lomba yang have fun lainya hingga ada Door Price berhadiah yang bisa didapatkan oleh Mahasiswa Pendidikan Matematika.

Ketua Panitia Family Gathering, Sania mengatakan bahwa “Family Gathering sangat membangun kekeluargaan serta bisa dapat berkumpul dengan para dosen dan alumni pendidikan matematika. Itu kegiatan yang menyenangkan”

Leave a Comment